Cara Transfer Uang Ke Luar Negeri Lewat ATM BRI

transfer-uang-ke-luar-negeri-lewat-bri

Hei, Easypeople! Siapa bilang kirim uang ke luar negeri itu ribet? Tenang, BRI punya trik cepat dan aman buat kamu. Gak percaya? Nih, kita akan bahas bareng cara praktisnya. Stay tuned, ya! 

Negara Tujuan Menggunakan BRI

BRI tidak hanya menjadi pendamping setia dalam urusan keuangan kamu di dalam negeri, tapi juga membuka pintu akses ke berbagai destinasi internasional!

Penasaran di mana saja kamu bisa 向国外汇款的信息。 dengan BRI? Gak perlu khawatir! Bank BRI punya jaringan internasional yang memungkinkanmu untuk mentransfer dana ke berbagai negara tujuan.

Dari Asia hingga Eropa, Amerika hingga Australia, semuanya dapat dijangkau dengan BRI. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk mengelola transaksi keuangan dengan mudah dan cepat ke penjuru dunia!

Transfer Uang ke Luar Negeri Lewat Kantor Cabang

Ingin mengirim uang keluar negeri? BRI punya solusinya! Kamu bisa melakukannya dengan mudah di kantor cabang BRI terdekat.

Pastikan untuk membawa cukup uang untuk menutupi biaya-biaya yang mungkin dikenakan. Menurut informasi resmi BRI di situsnya, ada beberapa biaya yang perlu diperhatikan. Prosesnya simpel:

  1. Langsung kunjungi kantor cabang BRI di sekitarmu.
  2. Isi formulir pengiriman uang dengan informasi penerima, bank tujuan, dan nomor rekening.
  3. Siapkan dana untuk biaya-biaya yang dibutuhkan oleh BRI.
  4. Ingat, untuk pengiriman sejumlah USD100.000, pastikan kamu membawa dokumen yang menunjukkan sumber dana. Jadi, nggak perlu ribet lagi deh! 

Transfer Uang ke Luar Negeri Lewat BRI Mobile (Brimo)

Kini, mengirim uang ke luar negeri makin mudah dengan BRI mobile! Aplikasi keren ini menyediakan layanan Transfer Internasional yang dapat memudahkan kalian. Begini caranya :

  1. Buka BRI Mobile kalian
  2. Pilih opsi ‘Transfer Internasional’ yang tersedia.
  3. Pilih negara tujuan transfer kamu.
  4. Isi nominal uang yang akan kamu kirim, dan BRI Mobile bakal otomatis mengkonversinya.
  5. Masukkan data penerima dan pengirim dengan cermat.
  6. Terakhir, masukkan PIN ketika diminta.
  7. Tidak sulit bukan? Dalam hitungan detik, uang kalian sudah meluncur ke tujuan! 

转让费

费用 转账 dengan menggunakan bank BRI bervariasi tergantung pada jenis layanan yang akan kalian pilih.

Untuk BRI Fast Remittance, biayanya yaitu sekitar USD 20 hingga 30 untuk transaksi penuh (full) dan sekitar USD 5 hingga 25 untuk transaksi non-penuh (non-full). Namun, pastikan untuk memeriksa informasi terbaru tentang biaya yang berlaku, karena dapat mengalami perubahan.

Limit Transfer

Limit transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan bank BRI dapat bervariasi tergantung pada jenis transaksi, tujuan transfer, dan jenis layanan yang kalian pilih. Terkadang, setiap bank memiliki kebijakan dan batasan limit yang berbeda-beda. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai limit transfer uang ke luar negeri melalui bank BRI, sebaiknya kalian langsung menghubungi bank BRI atau mengunjungi situs resmi BRI untuk mendapatkan informasi terkini dan terpercaya.

Selain menggunakan bank BRI ada alternatif lain untuk mengirim uang ke luar negeri, yaitu dengan menggunakan Easylink.

Easylink hadir sebagai solusi untuk mempermudah segala urusan pengiriman dana bisnis internasional kalian. Dengan Easylink, kirim uang menjadi lebih cepat, lebih aman, dan lebih efisien. Sensasi baru dalam melakukan transaksi!

Yuk, tunggu apalagi segera gunakan layanan Easylink, dan buktikan betapa mudahnya mengirim uang ke luar negeri!

banner-transfer-uang-ke-luar-negeri

form newsletter

时事通讯注册

立即注册以获取 Easylink 的最新文章!