Pusat Bantuan - Informasi Umum
Untuk rates Anda dapat mengunjungi beranda laman Easylink. Pada bagian kanan layar akan terdapat menu rate terupdate.
Proses top up saldo menggunakan VA akan diproses secara real time dan saldo akan terbaharui secara otomatis. Akan tetap proses top up saldo melalui manual transfer, akan membutuhkan waktu dan akan diproses pada hari kerja (Senin - Jumat 09:30 - 17:30 WIB). Untuk top up balance, hanya berlaku untuk akun bisnis, untuk akun c2c tidak dapat melakukan top up balance.
Pengisian saldo Easylink tidak dikenakan biaya apapun. Jumlah saldo yang masuk akan sesuai dengan jumlah transfer yang dilakukan.
Easylink mendukung transfer uang ke lebih dari 170 Negara serta 12 mata uang asing.
Berikut daftar mata uang dan negara tujuan yang terdapat pada Easylink:
- USD Global (170+ negara)
- SEPA (Euro)
- China (Yuan)
- India (Rupee)
- South Korea (Won)
- Japan (Yen)
- Philipine (Peso)
- Malaysia (Ringgit)
- United Kingdom (GBP)
- Singapore (SGD)
- HongKong (HKD)
- Thailand (Baht)
Untuk saat ini Easylink memiliki layanan outward atau pengiriman dana ke luar Negeri.
Easylink telah berizin dan diawasi Bank Indonesia, sehingga transaksi melalui Easylink dipastikan aman.
- Anda dapat masuk ke halaman website https://easylink.id lalu klik register.
- Lalu isi data sesuai yang dibutuhkan.
- Setelah itu silahkan melakukan pengecekan pada email untuk proses verifikasi dan pengaturan password.
- Anda dapat masuk ke halaman website https://easylink.id lalu klik Bisnis.
- Lalu isi data sesuai yang dibutuhkan.
- Setelah itu silahkan melakukan pengecekan pada email untuk proses verifikasi dan pengaturan password.
Untuk mengetahui SWIFT code, Anda dapat melakukan konfirmasi dengan Bank penerima.
Hal tersebut dapat dilakukan. Anda dapat masuk pada menu laporan dan silahkan klik download.