Kebijakan & Privasi

1. Kebijakan Privasi Untuk Easylink

Di Easylink, dapat diakses dari https://easylink.id, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh Easylink dan cara kami menggunakannya.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk aktivitas online kami dan berlaku bagi pengunjung situs web kami sehubungan dengan informasi yang mereka bagikan dan/atau kumpulkan di Easylink. Kebijakan ini tidak berlaku untuk informasi apa pun yang dikumpulkan secara offline atau melalui saluran selain situs web ini.

2.Izin

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui Kebijakan Privasi kami dan menyetujui ketentuannya.

3. Informasi Yang Kami Kumpulkan

Informasi pribadi yang diminta untuk Anda berikan, dan alasan mengapa Anda diminta untuk memberikannya, akan dijelaskan kepada Anda pada saat kami meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi Anda.

Jika Anda menghubungi kami secara langsung, kami mungkin menerima informasi tambahan tentang Anda seperti nama, alamat email, nomor telepon, isi pesan dan/atau lampiran yang Anda kirimkan kepada kami, dan informasi lain yang mungkin Anda pilih untuk diberikan.

Saat Anda mendaftar untuk suatu Akun, kami mungkin meminta informasi kontak Anda, termasuk hal-hal seperti nama, nama perusahaan, alamat, alamat email, dan nomor telepon.

4. Bagaimana Kami Menggunakan Informasi Anda

Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan dengan berbagai cara, termasuk untuk:

  1. Menyediakan, mengoperasikan, dan memelihara situs web kami
  2. Tingkatkan, personalisasikan, dan perluas situs web kami
  3. Pahami dan analisis bagaimana Anda menggunakan situs web kami
  4. Mengembangkan produk, layanan, fitur, dan fungsionalitas baru
  5. Berkomunikasi dengan Anda, baik secara langsung atau melalui salah satu mitra kami, termasuk untuk layanan pelanggan, untuk memberi Anda pembaruan dan informasi lain yang berkaitan dengan situs web, dan untuk tujuan pemasaran dan promosi
  6. Mengirimi Anda email
  7. Temukan dan cegah penipuan

5. File Log

Easylink mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan informasi apa pun yang dapat diidentifikasi secara pribadi. Tujuan dari informasi tersebut adalah untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di situs web, dan mengumpulkan informasi demografis.

6. Cookie Dan Web

Seperti situs web lainnya, Easylink menggunakan “cookie”. Cookies ini digunakan untuk menyimpan informasi termasuk preferensi pengunjung, dan halaman-halaman di situs web yang diakses atau dikunjungi pengunjung. Informasi tersebut digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan menyesuaikan konten halaman web kami berdasarkan jenis browser pengunjung dan/atau informasi lainnya.

7. Kebijakan Privasi Mitra Periklanan

Anda dapat berkonsultasi dengan daftar ini untuk menemukan Kebijakan Privasi masing-masing mitra periklanan Easylink.

Server iklan atau jaringan iklan pihak ketiga menggunakan teknologi seperti cookie, JavaScript, atau Web Beacon yang digunakan dalam masing-masing iklan dan tautan yang muncul di Easylink, yang dikirim langsung ke browser pengguna. Mereka secara otomatis menerima alamat IP Anda ketika ini terjadi. Teknologi ini digunakan untuk mengukur efektivitas kampanye iklan mereka dan/atau untuk mempersonalisasi konten iklan yang Anda lihat di situs web yang Anda kunjungi.

Perhatikan bahwa Easylink tidak memiliki akses atau kontrol terhadap cookie yang digunakan oleh pengiklan pihak ketiga.

8. Kebijakan Privasi Pihak Ketiga

Kebijakan Privasi Easylink tidak berlaku untuk pengiklan atau situs web lain. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan Kebijakan Privasi masing-masing server iklan pihak ketiga ini untuk informasi lebih rinci. Ini mungkin mencakup praktik dan instruksi mereka tentang cara memilih untuk tidak ikut serta dalam opsi tertentu.

Anda dapat memilih untuk menonaktifkan cookie melalui opsi browser individual Anda. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai pengelolaan cookie dengan browser web tertentu, dapat ditemukan di situs web browser masing-masing.

9. Hak Privasi CCPA (Jangan Jual Informasi Pribadi Saya)

Berdasarkan CCPA, di antara hak-hak lainnya, konsumen California mempunyai hak untuk:

Meminta agar bisnis yang mengumpulkan data pribadi konsumen mengungkapkan kategori dan data pribadi tertentu yang dikumpulkan bisnis tentang konsumen.

Meminta suatu bisnis untuk menghapus data pribadi apa pun tentang konsumen yang telah dikumpulkan oleh suatu bisnis.

Meminta agar bisnis yang menjual data pribadi konsumen, bukan menjual data pribadi konsumen.

Jika Anda mengajukan permintaan, kami memiliki waktu satu bulan untuk menanggapi Anda. Jika Anda ingin menggunakan hak-hak ini, silakan hubungi kami.

10. Hak Perlindungan Data GDPR

  1. Kami ingin memastikan Anda sepenuhnya menyadari semua hak perlindungan data Anda. Setiap pengguna berhak mendapatkan hal berikut:
  2. Hak untuk mengakses – Anda berhak meminta salinan data pribadi Anda. Kami mungkin membebankan sedikit biaya kepada Anda untuk layanan ini.
  3. Hak atas perbaikan – Anda berhak meminta kami mengoreksi informasi apa pun yang Anda yakini tidak akurat. Anda juga berhak meminta kami melengkapi informasi yang Anda yakini tidak lengkap.
  4. Hak untuk menghapus – Anda berhak meminta kami menghapus data pribadi Anda, dalam kondisi tertentu.
  5. Hak untuk membatasi pemrosesan – Anda berhak meminta kami membatasi pemrosesan data pribadi Anda, dalam kondisi tertentu.
  6. Hak untuk menolak pemrosesan – Anda berhak menolak pemrosesan data pribadi Anda oleh kami, dalam kondisi tertentu.
  7. Hak atas portabilitas data – Anda berhak meminta kami mentransfer data yang telah kami kumpulkan ke organisasi lain, atau langsung kepada Anda, dalam kondisi tertentu.

Jika Anda mengajukan permintaan, kami memiliki waktu satu bulan untuk menanggapi Anda. Jika Anda ingin menggunakan hak-hak ini, silakan hubungi kami.

11. Informasi Terkait Kategori Khusus Atau Anak

Bagian lain dari prioritas kami adalah menambahkan perlindungan bagi anak-anak saat menggunakan internet. Kami mendorong orang tua dan wali untuk mengamati, berpartisipasi, dan/atau memantau dan membimbing aktivitas online mereka.

Easylink tidak dengan sengaja mengumpulkan Informasi Identifikasi Pribadi apa pun dari anak-anak di bawah usia 13 tahun. Jika menurut Anda anak Anda memberikan informasi semacam ini di situs web kami, kami sangat menganjurkan Anda untuk segera menghubungi kami dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk segera menghapusnya. informasi tersebut dari catatan kami.

12. Kebijakan Keamanan Informasi

Untuk membuktikan komitmen Perusahaan dalam memastikan keamanan informasi, kami juga menetapkan beberapa kebijakan yang wajib diterapkan oleh baik semua pihak yang ada di internal Perusahaan, maupun Pihak Ketiga atau rekan/mitra bisnis untuk:

  1. Menjaga kerahasiaan informasi, dengan melindungi informasi dari akses dan penyebaran oleh orang yang tidak terotorisasi
  2. Memelihara integrasi informasi, dengan menjaga akurasi dan kelengkapan informasi serta mencegah penghapusan dan perubahan dari orang yang tidak terotorisasi
  3. Memenuhi ketersediaan informasi, dengan memastikan bahwa informasi dan layanan yang menyertainya tersedia bagi orang yang terotorisasi kapanpun dan dimanapun.
  4. Seluruh aspek risiko yang ada, yang tekait keamanan informasi akan diidentifikasi dengan metode penilaian resiko dan di evaluasi secara rutin, serta seluruh risiko yang penting (significant) akan dikendalikan dengan sasaran pengendalian dan pengendalian yang telah ditetapkan pada Statement of Applicability (SoA)
  5. Mematuhi seluruh perundangan dan peraturan Negara Republik Indonesia yang terkait keamanan informasi serta persyaratan kontrak dengan pelanggan.
  6. Mendidik, melatih, dan memastikan kepedulian dari manajemen dan seluruh pegawai, termasuk pihak ketiga dan stakeholder, untuk memenuhi kebijakan keamanan informasi ini.
  7. Menetapkan, menerapkan, dan menguji coba rencana keberlangsungan proses, untuk memastikan kelangsungan layanan, jika terjadi suatu bencana.
  8. Memastikan, jika ditemukan pegawai, pihak ketiga melanggar kebijakan ini, maka akan diberikan sanksi yang sesuai dengan kebijakan yang dilanggar.
  9. Terselenggaranya peningkatan kepedulian terhadap keamanan informasi secara rutin.
  10. Melakukan perbaikan yang berkesinambungan terhadap kinerja Sistem Manajemen Keamananan Informasi.

13. Perubahan Pada Kebijakan Privasi Ini

Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi kami dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk meninjau halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun dengan memposting Kebijakan Privasi baru di halaman ini. Perubahan ini berlaku segera setelah diposting di halaman ini.

14. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di info@easylink.id.