Cara Kirim Uang ke Kamboja
1. Masuk Dengan Akun Kamu
Kunjungi halaman Easylink, lalu Klik Masuk dan masukkan email/nomor telepon serta kata sandi kamu.
2. Pilih Mata Uang Tujuan
Setelah masuk, klik “Kirim Uang” di tampilan sebelah kiri layar, pilih mata uang tujuan kamu.
3. Masukkan Nominal dan Transfer
Masukkan nominal yang ingin kamu kirim, lalu klik "Transfer Sekarang".
4. Masukkan Detail Penerima
Klik "Tambahkan Penerima" dan lengkapi data penerima jika belum tersedia.
5. Konfirmasi Data Penerima
Pastikan kembali data penerima dana yang telah kamu masukkan.
6. Pilih Metode Pembayaran
Pilih metode pembayaran yang diinginkan, lalu klik “Lanjutkan”.
7. Lakukan Pembayaran
Silahkan lakukan pembayaran sesuai waktu yang tertera.
8. Selesai!
Kamu telah berhasil mengirim uang dengan Easylink 🚀.
Kenapa Menggunakan Easylink?
Kunci Kirim Uang Internasional
Memudahkan Pengiriman Uang
Hanya Dalam Hitungan Menit
Hanya Dengan 5 Dokumen
Pilih Cara Bayarmu
Testimoni
FAQ Easylink
Easylink telah berizin dan diawasi Bank Indonesia, sehingga transaksi melalui Easylink dipastikan aman.
Anda dapat mengirim uang ke Kamboja melalui layanan Easylink. Anda bisa gunakan Aplikasi ataupun di website Easylink.
Batasan jumlah uang yang dapat dikirim bervariasi tergantung pada metode pengiriman dan aturan pihak-pihak terkait dari negara, tetapi umumnya ada batasan tertentu yang perlu diperhatikan.
Biaya admin bervariasi berdasarkan negara tujuan, silahkan hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.
Biaya admin juga dapat dilihat langsung pada website Easylink, pada menu “pengiriman uang”
Ya, Anda akan memerlukan detail rekening bank penerima, termasuk nama bank, nomor rekening, dan kode Swift/BIC (jika diperlukan) untuk memastikan uang dikirim dengan benar.
Lamanya proses transaksi di Easylink bervariasi berdasarkan mata uang tujuan, dengan estimasi yaitu dalam menit atau pada hari yang sama.
Proses top up saldo menggunakan VA akan diproses secara real time dan saldo akan terbaharui secara otomatis. Akan tetap proses top up saldo melalui transfer bank, akan diproses secara manual dan hanya tersedia pada hari kerja (Senin – Jumat 09:30 – 17:30 WIB)
Untuk transaksi yang sudah berjalan tidak dapat diganti atau dibatalkan. Jadi pastikan kembali detail informasi sudah benar.