6 Aplikasi Kirim Uang ke Luar Negeri Mudah dan Terbaik

aplikasi-kirim-uang-ke-luar-negeri

Siapa bilang mengirim uang ke luar negeri itu rumit? Oleh karena itu tidak perlu khawatir karena ada 6 aplikasi kirim uang ke luar negeri, pengalaman kirim uangmu akan lebih cepat, aman dan mudah. Ingin tahu lebih banyak tentang 6 aplikasi ini? Yuk, kita bahas bareng 6 aplikasi kirim uang ke luar negeri yang wajib kalian coba! 

Western Union

Untuk aplikasi kirim uang ke luar negeri pertama mari kita bahas tentang Western Union. Jadi, Western Union Group adalah penyedia layanan transfer uang terkemuka di dunia, memiliki jangkauan global dengan layanan di 510.000 lokasi yang tersebar di 200 negara dan terdaftar di Bursa Saham New York.

Western Union juga menyediakan berbagai metode untuk mengirim dan menerima uang. Salah satunya adalah transfer bank, di mana pengirim dapat melakukan pembayaran melalui layanan perbankan internet.

Penerima dapat menerima uang pada hari yang sama atau dalam waktu 5 hari kerja, tergantung pada lokasi pengirim dan penerima.

Jadi intinya, Western Union ini benar-benar bikin urusan mengirim uang kalian menjadi lebih simpel, aman, dan cepat. Bisa diibaratkan seperti superhero pengantar uang gitu deh!

PayPal

Siapa yang belum kenal dengan aplikasi satu ini yaitu PayPal? Aplikasi ini bukan hanya alat pembayaran daring biasa, tetapi dapat diibaratkan seperti sahabat setia untuk urusan transaksi online. Mau belanja barang dari luar negeri? PayPal jawabannya! 

Dengan PayPal, kamu bisa melakukan transaksi apa saja, dari yang sederhana sampai yang ribet, dengan cepat dan aman. Bahkan, gak cuma buat belanja, tapi bisa juga untuk transfer dana ke teman atau keluarga di berbagai penjuru dunia. 

Apabila kalian ingin uang mengirimkan uang ke luar negeri, penerima uang diwajibkan untuk memiliki rekening PayPal juga. Penerima juga bisa memindahkan dana dari akun PayPal ke rekening bank pribadi jika penerima ingin menarik saldo dari rekening virtualnya.

Pengen tau lebih banyak? Stay tuned, karena PayPal siap membantu kalian bertransaksi dengan lebih simpel dan efisien. 

Azimo

Aplikasi kirim uang ke luar negeri yang ketiga yang akan kita bahas adalah Azimo. Azimo adalah salah satu teman setia dalam petualangan uang global kalian!

Dengan cepat dan mudah, uang kalian dapat melintasi benua dan samudra, mencapai tangan penerima dalam hitungan menit dengan jangkauannya yang luas menghubungkan kalian dengan lebih dari 190 negara penerima dan lebih dari 80 mata uang yang bisa kamu gunakan. 

Jadi, kalian tidak perlu lagi ribet untuk memikirkan transaksi internasional kalian, Azimo siap membantumu melakukannya dengan cepat dan aman!

Wise

Selanjutnya kita mari kita bahas aplikasi Wise, Wise lahir di pusat keuangan London tahun 2011, mengubah permainan transfer internasional. 

Lalu apa kelebihannya? Pengiriman cepat, biaya rendah, dan nilai tukar sungguh adil. Tak perlu repot ke bank atau money changer, segalanya bisa diatur dari genggaman ponsel atau klik laptop. 

Wise bukan hanya aplikasi, ini adalah revolusi finansial. Dengan lebih dari 2.400 talenta tersebar di 17 kantor global, Wise telah menghubungkan 10 juta lebih pengguna aktif di 59 negara, membawa Indonesia dalam naungan layanan canggih ini. 

Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir tentang transaksi ke luar negeri, Wise siap mempermudah dan memberikan yang terbaik!

MoneyGram

Untuk aplikasi kirim uang ke luar negeri yang ke lima adalah MoneyGram, solusi transfer uang terpercaya untuk kebutuhan cepat dan terpercaya! Tidak hanya sekedar namanya yang sudah besar, MoneyGram telah menjalin kerja sama yang kuat dengan sejumlah bank ternama di Indonesia seperti BCA, CIMB Niaga, Bank Mega, Bank Mutiara, dan Bank BTN dan untuk non-perbankan seperti Pacto dan Adisena.

MoneyGram, juga membuka pintu akses global untuk layanan finansial dan pengiriman uang. Bersama MoneyGram, transaksi finansial kalian akan menjadi lebih lancar dan efisien. 

Easylink

Selanjutnya, aplikasi terakhir untuk kirim uang ke luar negeri yang wajib kalian coba adalah Easylink. Inilah jawaban untuk kalian yang mencari solusi terdepan dalam melakukan pengiriman uang ke luar negeri Easylink!

Dengan izin resmi dari Bank Indonesia, Easylink membuka pintu kemudahan mengirim dana ke 170+ negara, bahkan dalam mata uang negara tujuan dan USD.

Transaksi 100% online, mulai dari registrasi hingga pengiriman uang, semuanya bisa kalian lakukan dari kenyamanan tempat duduk kalian saat ini. Sayangi waktumu, dan pilih Easylink for business!

6 aplikasi kirim uang ke luar negeri

 

Jadi, kalian mau coba gunakan aplikasi kirim uang ke luar negeri yang mana nih? Bagi kalian yang menginginkan pengalaman kirim uang ke luar negeri yang cepat, efisien, dan penuh keuntungan, Easylink adalah pilihan yang tepat! 

Mengapa? Easylink memudahkan pengiriman uang ke lebih dari 170+ negara, termasuk mata uang lokal seperti won Korea, yen Jepang, dan lainnya, dengan full amount.

Ditambah lagi, Easylink menawarkan rate kompetitif yang dapat dipastikan kalian mendapatkan yang terbaik.

Dan yang pasti, kirim uang hanya dalam beberapa menit saja! Tunggu apa lagi? kirim uang ke luar negeri dan rasakan sendiri kemudahan dan kecepatannya dengan Easylink

Daftar Newsletter

Daftar sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari Easylink!